Rabu, 04 Maret 2009

Kampanye yang semerawut !!!!

Pemilu legislatif sudah semakin dekat, banyak foto, spanduk, famlet yang dipasang oleh para caleg diberbagai sudut kota. Sayangnya penempatannya justru membuat tata kota yang sudah semerawut jadi semakin tambah semerawut. Hampir disepanjang jalan dapat kita liat, disetiap tikungan jalan, dan lain-lain. pohon - pohon yang seharusnya dijaga tak luput juga dari pemasangan atribut.
Atribut - atribut yang dipasang bagi saya sudah dalam tahap yang sangat mengganggu, bayangkan ukuran papan kampanye bahkan sampai berukuran sangat besar seperti yang terdapat ditikungan jalan veteran menuju jalan kampung melayu. Yang menjadi pertanyaan adalah belum terpilih saja sudah melakukan hal yang tidak membuat kota menjadi baik, apalagi sudah. Kok panitia pengawas pemilu membiarkan hal tersebut terjadi ??????
Saya kebetulan memiliki seorang teman yang bekerja di Amerika Serikat, dia mengatakan kalau kampanye yang dilakukan disana tidak menggunakan cara-cara seperti Indonesia, tetapi mereka lebih suka melakukan kampanye di kampus - kampus, gedung2 dan sebagainya tanpa harus mengganggu tata kota.

2 komentar:

Makmur Fadli mengatakan...

Begitulah ciri2 bangsa yang belum berpendidikan politik yg baik

Penulis Blog mengatakan...

Pemilu,, beuhhh,m yang pasti duit dulu maennya,,,

he

salm kenal..

ulun blogger banjarmnasin jua

TerGapteK.com