Senin, 05 Mei 2008

Pengalaman Pertama mengawas UAN SMP 2008

Akhirnya selesai juga tugas untuk mengawas ujian UAN 2008 pada hari pertama di sekolah Santa Angela...saat pertama kali masuk ke ruang ujian saya bingung tentang tata cara UAN tapi syukurlah ada modul panduan dimana tertera nama dan foto siswa disertai kode soal.
Saat mengawas terasa membosankan...bayangkan selama dua jam saya hanya duduk saja dan mengawasi mereka sampai waktu ujian selesai. Saya mengawas diruangan yang siswa hanya berjumlah 9 orang karena jumlahnya siswa dari keseluruhan siswa.
Penyelenggaraan UAN 2008 di sekolah ini menurut saya cukup baik dan matang didalam persiapaannya..keramahan pihak sekolah juga sangat bagus...ditambah dengan sambutan siswa/i nya pada saat didalam ruangan yang penuh dengan kesopanan. Semoga mereka semua dapat memperoleh nilai yang baik pada ujian ini.
Sayang tahun ini aku ngg bisa berada di Sekolah Kristen Kanaan.....walaupun saya mengawas di Santa Angela tetapi hati saya masih memikirkan siswa/i di sekolah Kanaan..begitu selesai mengawas saya langsung pergi ke sekolah Kanaan untuk dapat bertem dengan siswa/i untuk menanyakan apakah mereka mampu didalam menjawab soal UAN tersebut.
Sekolah Kanaan tidak akan pernah sedikitpun memberikan contekan atau pertolongan pada siswa selama ujian karena nilai kejujuran adalah suatu hal yang sangat dijunjung tinggi disekolah Kanaan dan Kami juga yakin dengan kemampuan anak didik kami yang telah kami ajar selama tiga tahun.
Ayo Semangat Kanaan.............Tuhan Memberkati .....

1 komentar:

dwizZ....^.~ mengatakan...

oh,, iy donk pa.....

kanaan is the best....
hehehehe....

ky waktu ret2::
"KEEP THE SPIRIT"
sama
"JUJUR FOREVER"

=p