Minggu, 22 Juni 2008

Acara Pelepasan Kanaan Banjarmasin

Akhirnya siswa/i Kanaan Banjarmasin kelas IX dan XII telah berhasil menerima hasil ujian UAN 2008 yang telah mereka tempuh...memang masih belum 100% lulus tetapi sudah sangat memuaskan bagi saya selaku pengajar di sekolah Kanaan Banjarmasin...Setelah sekian lama Kami berjuang untuk mempersiapkan siswa/i didalam menghadapi UAN, sekarang Kami tinggal memetik hasil yang telah kami tanam...Puji Tuhan!!!

Acara pelepasan diadakan tahun 2008 ini dengan tujuan agar siswa/i dapat memperoleh hak nya sebagai siswa/i untuk merasakan suasana Wisuda yang hanya akan mereka peroleh saat kuliah nanti. Acara pelepasan SMA maupun SMP berlangsung dengan sukses dan hikmat..tampak wajah penuh suka cita pada mereka...salah satu sesi acara yang bagi saya sangat berkesan adalah PENGHORMATAN KEPADA ORANG TUA DAN GURU. Disini siswa/i diminta untuk memberikan penghormatan dan mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan guru.
Saya sebagai guru sungguh merasa bangga melihat mereka yang dulu masih kecil - kecil..sekarang sudah tumbuh menjadi remaja - remaja yang cantik dan tampan. Sebagian siswa/i akan melanjutkan pendidikan di luar kota seperti jakarta, surabaya, dan sebagainya. Ingatlah bahwa untuk menjadi pintar dan pandai tidak diraih dengan mudah..,melainkan harus dengan kerja keras..oleh sebab itu tingkatkan dan kembangkanlah belajar kalian..sebab masa depan ada ditangan kalian sendiri. Jangan yang paling penting adalah " JANGAN PERNAH BELAJAR TANPA MEMOHON PERTOLONGAN DARI TUHAN "

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Atas kelulusannya.